Sukses

Rumah Rp 9 Miliar yang Dijual Laudya Cynthia Bella, Pemberian Mantan Kekasih?

Kabarnya rumah senilai Rp 9 miliar milik Laudya Cynthia Bella merupakan pemberian mantan tunangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella menjual rumahnya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Rumah seluas 1.400 meter persegi itu dijual Laudya Cynthia Bella seharga Rp 9 miliar.

Selain harga rumah yang terbilang tinggi, ada gosip lain yang beredar di balik sejarah rumah tersebut. Kabarnya rumah itu merupakan pemberian mantan tunangan Laudya Cynthia Bella, Afif Kalla.

Ditanya mengenai hal tersebut, Laudya Cynthia Bella yang ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018), membantah keras.‎ Menurut dia, rumah tersebut ia miliki dari hasil jerih payah keringatnya sendiri.

"‎Enggak, nauzubillahi min zalik. Demi Allah itu hasil kerja saya," ujar Laudya Cynthia Bella t‎egas kepada wartawan.

Selama berpacaran dengan siapa pun, Bella mengaku tidak pernah menerima hadiah rumah. Sebaliknya, rumahnya yang saat ini ia jual merupakan rumah pertama yang ia beli dari hasil kerja kerasnya selama ini.

"Apapun itu ex-boyfriend saya enggak pernah kasih saya rumah. Saya kerja syuting, itu rumah pertama saya," kata Bella. 

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah Kedua

Setelah memiliki rumah di Ciganjur, Laudya Cynthia Bella membeli rumah‎ keduanya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Hal itu dilakukan setelah dirinya lunas membayar cicilan rumah tersebut.

"Kemudian aku pindah ke Pejaten. Tapi aku masih menyicil sama bank. Cuma rumah pertama itu (di Ciganjur) sudah lunas karena itu film pertama aku dari hasil syuting," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Pajak Mahal

Lantaran sudah tak pernah ditempati karena ia kini tinggal bersama suaminya di Malaysia, Laudya Cynthia Bella memilih untuk menjualnya. Ditambah lagi, pajak rumah yang mahal, semakin menambah yakin Laudya Cynthia Bella untuk menjualnya.

"Kan memang sudah tidak ditempati. Kemudian bayar pajak mahal. Jadi ya sudah dijual," kata Laudya Cynthia Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.