Sukses

Pemain Lupus Milenia, Fahmi Bo Terserang Stroke

Masih ingat Fahmi Bo, pemeran Gusur dalam sinetron Lupus Milenia?

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan sinetron Lupus Milenia di awal dekade 2000? Bila ingat, pastinya juga ingat dengan salah satu pemainnya, Fahmi Bo, yang berperan sebagai Gusur.

Lama menghilang, ternyata Fahmi Bo sedang sakit. Sudah dua bulan, ia terserang stroke.

Itu diungkapkan sahabat Fahmi Bo, Mona Ratuliu, di akun Instagramnya, Rabu (24/10/2018). Tampak para pemain Lupus Melenia itu berkumpul di kediaman Fahmi.

"Walau nggak ketemu setiap hari, @lupusmilenia2000 udah kayak keluarga. Hari ini rame2 kami ke rumah @fahmibo280173 yang sdh 2bulan ini berhenti beraktivitas karena stroke," tulis Mona Ratuliu sebagai keterangan foto.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ceria

Rupanya, kehadiran Mona Ratuliu, Irgi Fahrezi, dan lain-lain menjadi obat mujarab bagi Fahmi Bo.

"Seneng bgt liat fahmi ceria lagi hari ini. Kita jg hepi bisa cicipin @inicemilanbo buatan nita sang istri tercinta," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Minta Doa

Dalam keterangan yang sama, Mona Ratuliu juga meminta penggemar Lupus Milenia khususnya untuk mendoakan kesehatan untuk Fahmi Bo.

"Doain sama-sama yuk semoga fahmi bisa sehat lagi dan kembali bekerja. Amin," pungkas istri Indra Brasco. (Amrikh Palupi/dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.