Sukses

Anang Hermansyah Jarang Urusi Komentar di Instagram Aurel Hermansyah

Anang Hermansyah mengakui kalau dirinya tidak sampai mengawasi komentar-komentar yang ada di Instagram Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah kembali menjadi target bullying di media sosial. Gara-garanya adalah pose-pose seksi Aurel yang dinilai terlalu berani.

Anang Hermansyah selaku orangtua Aurel Hermansyah mengatakan bahwa hal tersebut lumrah terjadi di dunia maya. Ia juga menilai putrinya bisa memberi batasan tersendiri untuk unggahan-unggahan di Instagramnya.

Yang pasti, Anang Hermansyah menegaskan bahwa ia akan tetap mengawasi Aurel Hermansyah.

"Ya dunia maya itu kan nenarik, dinamis ya, dan itu jadi filter tersendiri buat Aurel ya. Mudah-mudahan Aurel perbaiki diri lagi lah. Tapi kan dia punya mimpi dan keinginan yang ingin dia wujudkan, bahwa dia ingin begini, tapi kita selalu mengawasi kok," kata Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Urusi

Kendati demikian, Anang Hermansyah mengakui dirinya tidak sampai mengawasi komentar-komentar yang ada di Instagram Aurel Hermansyah.

"Iya lihat, kadang-kadang aku yang motret kan. Di media sosial kan semua berhak berpendapat. Walaupun UU ITE itu jalan tapi kan enggak sampai ngurusin hal yang sebegitu detilnya kan," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Ekspresi Diri

Anang juga menganggap bahwa yang dilakukan Aurel Hermansyah adalah sebuah cara mengekspresikan diri sang anak. Ditambah lagi, Aurel Hermansyah sebentar lagi akan mengeluarkan album baru.

"Orang tahu lah menampilkan diri sesuai umurnya dan dunianya. Aku rasa dandanan Aurel dengan dia DJ dan dia mau keluarin album baru dia butuh perhatian lah itu mengekspresikan dirinya," tutup Anang Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini