My Hero Academia Bakal Diadaptasi Jadi Film Hollywood

Oleh Ratnaning Asih pada 25 Okt 2018, 17:20 WIB
Diperbarui 25 Okt 2018, 18:17 WIB
My Hero Academia (IMDb/ Studio BONES)

Liputan6.com, Los Angeles - Bertambah satu lagi manga dan anime Jepang yang diadaptasi oleh studio besar Hollywood sebagai film live action. Dilansir dari Variety, Kamis (25/10/2018), Legendary kini tengah memproduksi versi live action dari My Hero Academia, anime yang bersumber dari manga populer ciptaan Kohei Horikoshi.

Belum banyak detail yang terkuak dari My Hero Academia versi live action ini.

Namun, dikabarkan bahwa Alex Garcia yang sebelumnya terlibat sebagai produser dalam Kong: Skull Island dan Godzilla (2014), serta Jay Ashenfelter yang berpengalaman menangangi Pacific Rim: Uprising, akan ikut bergabung dalam proyek ini.

Sementara itu Ryosuke Yoritomi dari Shueisha, yang menerbitkan komik My Hero Academia, juga ikut dilibatkan dalam proyek film ini.

 

2 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama

[Bintang] Animax
My Hero Academia (Animax)

Ini bukan pertama kalinya Legendary membuat film yang diangkat dari anime. Sebelum ini, Legendary mengerjakan Detective Pikachu yang dijadwalkan akan tayang pada 10 Mei mendatang.

3 dari 3 halaman

Tanpa Kekuatan Super

My Hero Academia (IMDb/ Studio BONES)
My Hero Academia (IMDb/ Studio BONES)

My Hero Academia sendiri berkisah tentang sebuah dunia di mana penduduknya memiliki kekuatan super. Hanya saja, tak semua memanfaatkan kekuatan itu untuk tujuan kebaikan.

Izuku Midoriya, tokoh utama dalam anime ini, ternyata lahir tanpa kekuatan super tersebut. Namun, hal ini tak menyurutkan cita-citanya untuk menjadi seorang pahlawan.

Lanjutkan Membaca ↓