Sukses

My Hero Academia Bakal Diadaptasi Jadi Film Hollywood

Produser Godzilla dikabarkan terlibat dalam pembuatan My Hero Academia versi live action.

Liputan6.com, Los Angeles - Bertambah satu lagi manga dan anime Jepang yang diadaptasi oleh studio besar Hollywood sebagai film live action. Dilansir dari Variety, Kamis (25/10/2018), Legendary kini tengah memproduksi versi live action dari My Hero Academia, anime yang bersumber dari manga populer ciptaan Kohei Horikoshi.

Belum banyak detail yang terkuak dari My Hero Academia versi live action ini.

Namun, dikabarkan bahwa Alex Garcia yang sebelumnya terlibat sebagai produser dalam Kong: Skull Island dan Godzilla (2014), serta Jay Ashenfelter yang berpengalaman menangangi Pacific Rim: Uprising, akan ikut bergabung dalam proyek ini.

Sementara itu Ryosuke Yoritomi dari Shueisha, yang menerbitkan komik My Hero Academia, juga ikut dilibatkan dalam proyek film ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama

Ini bukan pertama kalinya Legendary membuat film yang diangkat dari anime. Sebelum ini, Legendary mengerjakan Detective Pikachu yang dijadwalkan akan tayang pada 10 Mei mendatang.

3 dari 3 halaman

Tanpa Kekuatan Super

My Hero Academia sendiri berkisah tentang sebuah dunia di mana penduduknya memiliki kekuatan super. Hanya saja, tak semua memanfaatkan kekuatan itu untuk tujuan kebaikan.

Izuku Midoriya, tokoh utama dalam anime ini, ternyata lahir tanpa kekuatan super tersebut. Namun, hal ini tak menyurutkan cita-citanya untuk menjadi seorang pahlawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.