Sukses

Terkuak, Ini Alasan Laudya Cynthia Bella Jual Rumahnya

Laudya Cynthia Bella menjual rumah mewahnya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella menjual rumah mewahnya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Dijual seharga Rp 9 miliar, Laudya Cynthia Bella memasarkannya melalui media sosial, agar bisa cepat laku.

Sebelumnya Laudya Cynthia Bella sempat mengutarakan salah satu alasannya kepada warganet, mengapa dirinya menjual rumahnya. Salah satu alasannya, adalah karena rumah tersebut sudah tidak ditempati lagi.

Ternyata alasan lainnya Laudya Cynthia menjual rumahnya, lantaran tak kuat membayar pajak. Sebab selama ini rumah tersebut tak ditempati lagi namun dirinya harus tetap membayar pajak.

"Iyah (dijual). Sekarang mau dijual karena rumah di Jakarta aku ada dua dan bayar pajak mahal. Sementara aku enggak tinggal di Jakarta kan," kata Laudya Cynthia Bella ketika ditemui saat perilisan teaser trailer dan poster film Ambu di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Syuting Sinetron

Setelah menikah dengan Engku Emran, ‎ Laudya Cynthia Bella lebih sering tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia. Lantaran tak pernah ditempati, ada baiknya menurut Bella rumahnya di jual.

"Jadi rumah yang di Ciganjur aku jual. Karena memang tidak di tempati lagi dan itu rumah hasil jerih payah aku saat kerja syuting sinetron dulu," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Laku?

Namun apakah rumah tersebut sudah laku terjual?, saat ditanya mengenai hal tersebut, Begini jawaban Laudya Cynthia Bella.

"Itu bukan kapasitas aku lagi soal rumah. Pokoknya tunggu aja lah (soal rumah)," ujar Laudya Cynthia Bella. ‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.