Sukses

Makan Bareng Ayahanda Hailey Baldwin, Justin Bieber Malah Kesal

Apa yang terjadi antara Justin Bieber dan Stephen Baldwin?

Liputan6.com, California - Hubungan Justin Bieber dan mertuanya, Stephen Baldwin, begitu harmonis dan dekat. Bersama Hailey Baldwin, keduanya bahkan sempat makan siang bersama di Ca Del Sole di Toluca Lake, California.

Sayangnya, acara makan siang bersama yang harusnya berjalan penuh kehangatan tak terlihat dalam momen itu. Sebab, Justin Bieber malah terlihat kesal.

Melansir laman E!News, kekesalan Justin Bieber itu ternyata disebabkan karena ban mobilnya yang kempes.

"Ketika mereka keluar, ban mobil Justin kempes," ujar seorang sumber yang melihat ketiganya di lokasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perdebatan Kecil

Lebih lanjut ia mengatakan ada perdebatan kecil di sana, "Mereka berdebat tentang sesuatu dan Justin kesal," katanya.

Meski ada insiden ban kempes yang membuat Justin Bieber kesal, tak ada pertengkaran berarti diantara ketiganya. Sebelum berpisah, Stephen Baldwin memberikan pelukan kepada putrinya, Hailey, dan memberikan 'pukulan' jahil di bokong Justin Bieber.

 

3 dari 3 halaman

Jasa Calon Mertua

Bukan hal yang sulit untuk Justin mendapatkan restu dari ayah mertuanya, Stephen Baldwin, mengingat aktor 52 tahun itu jadi sosok pertama yang mengenalkan Hailey Baldwin kepadanya.

Pasca bertunangan, Justin Bieber pun kepergok menemani Stephen Baldwin dan hal itu disebut-sebut sebagai upaya ayah Hailey Baldwin untuk mendekatkan diri kepada calon menantunya. Ada sumber yang mengatakan Justin dan Hailey sudah menikah. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.