Sukses

Ariana Grande Lebih Bahagia Tanpa Pete Davidson

Hingga kini Ariana Grande maupun Pete Davidson belum mau bicara soal penyebab putusnya hubungan mereka.

Liputan6.com, Los Angeles - Kandasnya pertunangan Ariana Grande dan Pete Davidson masih menyimpan tanda tanya. Hingga kini baik Ariana maupun Pete belum mau bicara soal penyebab putusnya hubungan mereka.

Namun, kondisi Ariana Grande mulai semakin jelas dan terbuka. Kini giliran manager Ariana, Scooter Braun angkat bicara. Menurut Scooter, kini Ariana lebih baik setelah putus dengan mantannya tersebut.

Scooter bukan manager sembarangan ia menangani banyak nama besar antara lain Justin Bieber, Ariana Grande, dan Kanye West. Dalam sebuah wawancara dengan Variety, ia memberi keterangannya pada tentang kliennya.

Ariana Grande sendiri telah memecat Scooter beberapa waktu yang lalu dan berganti manager, namun kembali pada Scooter lagi.

"Saat mantannya yang payah itu pergi, Ariana mulai sadar dan suatu hari ia meneleponku. Ia meminta bertemu dan saat berjumpa kami berbicara hati ke hati dengan penuh kejujuran," ujar Scoot.

Penyanyi 25 tahun itu memecat Scoot pada Februari 2016. Meski demikian, Scoot tak menyimpan dendam pada Ariana Grande. Bahkan hubungan keduanya makin akrab saat ini.

"Semua ini membuatku dan Ariana semakin akrab, karena setelah melewati percekcokan semua meredam," imbuh Scoot.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Emosional

Bahkan Scoot adalah salah satu teman yang memberi dukungan emosional pada Ariana setelah teror Bom Manchester pada 2017. Kejadian mencekam yang menelan 23 korban jiwa itu membuat Ariana amat tertekan.

3 dari 3 halaman

Bersimpatik

Scoot juga bersimpatik pada Ariana saat kabar kematian Mac Miller muncul. Terlalu shock mendapat kabar kematian Mac, Ariana membatalkan sejumlah penampilannya. Salah satunya di F--k Cancer Gala di Los Angeles yang juga dihadiri Scoot dan istri.

"Seseorang yang dekat denganku harusnya datang bernyanyi untuk kalian hari ini. Namun karena hal yang harus ia hadapi, ia tak bisa datang. Namun aku dan istriku tahu, ia butuh waktu," ujar Scoot. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.