Sukses

Anang Maklumi Penampilan Seksi Aurel Hermansyah

Penampilan Aurel Hermansyah kembali mendapat sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beranjak dewasa, penampilan Aurel Hermansyah kerap mendapat sorotan. Beberapa orang menilai putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu dianggap berani tampil seksi

Sang ayah, Anang Hermansyah pun angkat bicara. Ia menganggap apa yang dilakukan anaknya itu sebagai bentuk ekspresi, mengingat usia Aurel Hermansyah masih 20 tahun.

"Dia (Aurel Hermansyah) punya mimpi dan keinginan yang ingin dia wujudkan, bahwa dia ingin begini. Itu wujud dari ekspresinya dia," kata Anang Hermansyah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 24 Oktober 2018.

"Kita kan selalu mengawasi, lagipula dia berpenampilan masih sesuai umurnya," imbuhnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cari Perhatian

Anang menambahkan, apa yang dilakukan Aurel juga bentuk dari mencari perhatian masyarakat. Mengingat sebentar lagi Aurel akan mengeluarkan album terbarunya.

3 dari 3 halaman

Album Baru

"Aku rasa dandanan Aurel dengan dia DJ (disc jockey) dan dia mau keluarkan album baru, dia butuh perhatian itu mengekspresikan dirinya," tutur musisi yang kini menjadi politisi itu. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.