Sukses

Dibilang Labil oleh Angel Lelga, Ini Reaksi Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo mengatakan bahwa selama ini dirinya hanya tampil apa adanya di hadapan istrinya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Keharmonisan rumah tangga yang dibina Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, kini hampir berakhir. Angel mantap bercerai dari Vicky dikarenakan suaminya dianggap selalu berubah-ubah emosinya. Beberapa waktu lalu, Angel sempat menyatakan hal itu.

"Saya tahu keseharian dia (Vicky Prasetyo). Memang masih emosional sekali, gampang nangis, gampang tertawa," kata Angel Lelga saat dijumpai di Masjid Al Muhajirin, Ciledug, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Disebut punya gangguan mental oleh Angel Lelga, Vicky pun menanggapinya dengan santai. Ia mengatakan bahwa selama ini dirinya hanya tampil apa adanya di hadapan istrinya itu.

"Ya enggaklah, saya memang sudah begini bicaranya, begini kelakuannya, begini apa adanya. Cuma mungkin kadang-kadang tensi seseorang beda-beda kan mungkin Angel merasanya, mungkin kamu merasa ini psikologisnya kamu atau apa dia memang kadang gitu. Kadang disangkutpautkan mistik. Kita cari siapa, gitu-gitu banyaklah kiri kanan temannya, 'Udah Vicky bawa aja'. Haha, jadi kesannya apa. Yang pasti baik-baik saja, enggak ada yang begitu," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Sama-Sama Mengenal

Diakui Vicky, salah satu faktor Angel berpikiran seperti itu karena mereka belum sama-sama mengenal satu sama lain. Seperti diketahui, Angel dan Vicky memang tidak membutuhkan waktu pacaran yang lama. Keduanya langsung memutuskan menikah.

"Enggak (gangguan mental) lah sih ya itu. Mungkin kalau film akting ya beda lah. Tapi kalau dalam kehidupan iya. Cuma itu ya kadang-kadang nikah ini kita benar-benar tanpa pacaran jadi kita kayak orang, maaf ya, taaruf, jadi sama-sama yakin ayo yuk kita nikah. Nah, mungkin perjalanan saling mengetahuinya itu selama proses pernikahan ini ya enggak tahu sebelumnya. Mungkin Angel bisa beranggapan seperti itu. Tapi kalau di aku enggak kok," ungkap Vicky.

3 dari 4 halaman

Jangan Menghindari Kodrat

Dalam kesempatan kali itu, Vicky juga mengomentari Angel yang kini makin serius terjun ke politik.

"Orang punya visi dan misi hidup untuk menginginkan sesuatu boleh. Politik boleh. Tapi saran aku jangan menghindari kodrat sebagai ibu rumah tangga. Itu aja," pungkas Vicky.

Agar pemberitaan berimbang, awak media langsung mengonfirmasi kepada Angel Lelga soal info kehamilan. Wanita berhijab ini langsung memberikan bantahannya. 

4 dari 4 halaman

Cari Celah

"Enggak say, aku enggak hamil. Dia (Vicky) ini lagi cari celah untuk cari alasan agar saya mau menerima dia kembali," ucap Angel dihubungi melalui pesan WhatsApp.

Daripada mengurusi soal suaminya, Angel Lelga ingin fokus pada pencalonan dirinya menjadi anggota legislatif.

"Suruh tunjukin aja (bukti hamil), dia kan kalau ada pasti ditunjukin. Saya maklumin saja sikap dia. Saya sudah ikhlaskan dan saya ada hajat pencalonan, jadi saya fokus itu saja," tutup Angel.

Penulis: Ayu Srikhandi

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.