Sukses

Cantiknya Olla Ramlan Berbusana Syari

Olla Ramlan terlihat cantik dengan gamis berwarna fuschia.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang baru dari penampilan Olla Ramlan. Jika biasanya ia tak mengenakan baju muslim dan hijab dalam keseharian, lain halnya baru-baru ini.

Lewat akun Instagram-nya, Rabu (24/10/2018) ibu dengan tiga orang anak tersebut tampil lebih islami. Olla Ramlan mengenakan baju serta hijab syari yang menutup seluruh auratnya.

Berpose dengan rekannya yang bercadar, Olla Ramlan terlihat cantik dengan gamis berwarna fuschia yang dipadu dengan hijab lebar berwarna senada.

"Lawan acil kesayangan @rinadjohar," tulis istri Aufar Hutapea tersebut sebagai keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Penampilan baru Olla Ramlan ini langsung menuai reaksi positif dari warganet. Mereka mendoakan agar Olla dapat konsisten mengenakan hijab dalam kesehariannya.

"MasyaAllah bungas banar acil @ollaramlanaufar smg sll istiqamah dng hijabnya," tulis pengguna akun Instagram @bilqis_nk.

"Kak olla cantik banget pake hijabb,senang lihat ny lebih tertutup," imbuh pengguna akun Instagram @desinoprizal.

"Mami olla....semoga segera istiqomah berhijab idolaku," tambah pemilik akun @endangtdomestika.

3 dari 3 halaman

Hijab

Ini bukan kali pertama Olla Ramlan tampil dengan hijab. Pada perayaan Tahun Baru Islam pada September 2018 lalu, Olla Ramlan juga sempat mengunggah foto dirinya memakai hijab.

Kala itu, penampilannya juga direspons sangat baik oleh banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini