Sukses

Pamer Hasil USG, Chikita Meidy Hamil Anak Pertama

Chikita Meidy mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menyandang status sebagai istri dari Indra Adithya, tak lama lagi Chikita Meidy akan menjadi seorang ibu. Ya, mantan penyanyi cilik ini sedang mengandung buah hatinya yang pertama.

Kabar kehamilan Chikita Meidy diketahui pertama kali melalui unggahan foto di akun Instagramnya. Ia memperlihatkan foto berupa test pack dengan simbol dua garis merah yang menandakan bahwa ia positif hamil.

Berselang dua hari, Chikita Meidy mengunggah video di akun Instaram Stories. Dalam video berdurasi singkat itu, artis berusia 28 tahun ini menunjukkan hasil USG yang dijalaninya.

"Hallo baby touweelll. Kami geyak2 teyusss. Cucah amat dicapture," tulisnya sebagai keterangan di video tersebut, Rabu (24/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Warganet pun mendoakan agar Chikita Meidy dan janin yang dikandungnya selalu dalam keadaan sehat hingga persalinan tiba.

"Barakallah fii Kum sayang @chikitameidy semoga semuanya sehat lancar persalinannya dan penuh berkah kehidupannya. Aamiin," kata @vananova21.

"Slamat ya @chikitameidy udah dikasih keprcayaan sama allah didalam rahim nya ada dedek bayi,smoga sehat terus sampai lahiran nanti dan jadi anak sholeh dan solehah," tambah @ameliaviorina.

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Indra Adithya resmi mempersunting Chikita Meidy pada Juli 2018, dengan mas kawin seperangkat alat salat dan emas seberat 25 gram. Dengan satu helaan napas, Indra Adithya mengucap janji sehidup semati di depan penghulu.

"Saya terima nikah dan kawinnya Chika Cecilia Okyaviany Meidy binti Tofna Meddy dengan mas kawin tersebut tunai," kata Indra. Nama lengkap penyanyi cilik di era tahun 1990-an ini memang Chika Cecilia Okyaviany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini