Sukses

Gita Gutawa Meriahkan Konser Sabyan Gambus di Jakarta

Tak lama lagi Sabyan Gambus akan menggelar sebuah konser bertajuk 'Indonesia Sejuk Sabyan Live Concert'.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Sabyan Gambus saat ini sedang meroket. Grup gambus yang berisikan para anak muda ini kian populer di belantika musik Indonesia.

Tak lama lagi Sabyan Gambus akan menggelar sebuah konser bertajuk 'Indonesia Sejuk Sabyan Live Concert'. Konser tersebut akan digelar pada 3 November 2018, di Alianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Berita tersebut disampaikan para personelnya langsung saat menggelar konferensi pers konser Sabyan Gambus, di Panhead Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Konser Sabyan Gambus ini akan dimeriahkan oleh salah satu penyanyi wanita terbaik di Indonesia, yaitu Gita Gutawa. Tak hanya Gita Gutawa, Ayu Idol dan Putri Dangdut Academy juga ambil bagian dalam konser tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Orkestra

Dalam konsernya nanti, Sabyan Gambus akam diiringi oleh orkestra. Hal ini tentu menjadi pembeda, saat Sabyan Gambus tampil biasa dengan konsep band.

"Yang pasti musiknya lebih megah dibantu Alvin Orchestra. Tapi pasti ada beberapa kesulitannya, kita juga yang sebelumnya full benar-benar ngeband gitu, akhirnya harus membangun dengan orkestranya itu jadi harus balance antara band dengan orkestra," ungkap Ayus, salah satu personel Sabyan Gambus.

 

3 dari 3 halaman

2,5 Jam

Dalam konsernya tersebut, Sabyan Gambus akan tampil selama lebih dari dua jam dan membawakan total sembilan lagu.

"Kita akan tampil 2,5 jam. InsyaAllah sembilan lagu, tujuh lagu cover dan dua lagu original. Lagu kedua kami sebentar lagi akan rillis," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.