Sukses

Dibanting Jefri Nichol, Begini Reaksi Devano Danendra

Devano Danendra benar-benar terbanting saat melakoni adegan berkelahi dengan Jefri Nichol.

Liputan6.com, Jakarta - Pengalaman akting pertama Devano Danendra dalam film Dear Nathan Hello Salma terbilang cukup berwarna. Apalagi dalam film ini ia dipertemukan dengan Jefri Nichol dan Amanda Rawles yang cepat akrab dengannya.

Devano bahkan mendapat satu pengalaman menarik saat ia menjalani satu adegan berkelahi bersama Jefri Nichol. Hal ini ia ceritakan saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Nichol itu keren banget berperannya, kayak 'buk-buk-buk'," tutur Devano sambil menirukan gaya Jefri Nichol berantem.

Sebaliknya, Jefri Nichol merasa putra Iis Dahlia itu terlalu pasrah menerima perlakuannya saat syuting adegan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasrah

"Ada adegan gua banting sana-sini. (Devano) beneran kebanting," tutur Jefri Nichol yang memeragakan tubuh lemas Devano. "Pasrah banget dia," kata Nichol menambahkan.

Bahkan saat dilempar ke kap mobil yang panas pun Devano menerimanya dengan sukarela. "Kap mobilnya kan panas. Jadi cuma kayak yang 'Asyik, gosong'," tutur Devano, disambut tawa Jefri Nichol.

Ternyata adegan berantem tersebut sempat membuat Devano terluka. "Iya sempat memar di tangan," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Dear Natha Hello Salma

Hai Sahabat Liputan6.com, siang ini kami kedatangan para pemain film Dear Nathan Hello Salma. Penasaran siapa saja? Yuk saksikan intimate interview bersama Jefri Nichol, Amanda Rawless, dan Devano. Yang mau tanya-tanya silahkan kirim pertanyaan di kolom komentar ya. #Liputan6dotcomShowbiz

Posted by Liputan6 on Tuesday, 16 October 2018

Sementara itu, Dear Nathan Hello Salma melanjutkan perjalanan cinta antara anak SMA yang dikenal bandel, Nathan (Jefri Nichol), dan siswi pintar, Salma (Amanda Rawles).

Salma masih tak bisa menerima kebiasaan Nathan yang gemar berantem, apa pun alasannya. Keduanya akhirnya berpisah.

Salma, lantas dijodohkan orangtuanya dengan Ridho (Devano). Sementara Nathan justru berkenalan dan dekat dengan seorang gadis bermasalah, Rebecca (Susah Sameh).

Dear Nathan Hello Salma, akan dirilis di bioskop pada 25 Oktober 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.