Sukses

Dianggap Sombong, Ini Kata Nissa Sabyan

Segelintir orang menyebut Nissa Sabyan mulai sombong sejak terkenal.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nissa Sabyan, vokalis grup Sabyan Gambus, kian meroket. Lagu-lagu religi berirama gambus yang dibawakannya berhasil membawa namanya semakin tenar.

Tidak sedikit artis yang ketika sedang berjaya, sikapnya berubah menjadi lebih sombong, atau bisa dibilang mengalami stars syndrome. Begitu pula yang dikhawatirkan Nissa Sabyan.

Untuk menghindari itu, Nissa Sabyan mengaku selalu meminta tolong kepada orang-orang terdekatnya untuk selalu mengingatkannya agar tetap rendah hati.

"Nissa ya enggak jauh-jauh, bisa minta diingatkan terus terhadap teman-teman dan sahabat Sabyan yang benar-benar dekat sama kita. Jadi bisa minta bantuan mereka untuk ingatkan Nissa soal itu," kata Nissa Sabyan saat ditemui dalam acara konferensi pers 'Konser Indonesia Sejuk Sabyan Live Concert' di Panhead Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibilang Sombong

Kendati demikian, ada saja masyarakat yang mulai berpikir bahwa Nissa Sabyan berubah semenjak makin terkenal. Menganggapi hal tersebut, Nissa Sabyan santai. Menurutnya, itu adalah hak setiap orang untuk berkomentar.

"Enggak tahu deh, enggak tahu kalau omongan kayak begitu, tapi kalau untuk dikomentari itu hak mereka untuk komentar," kata Nissa Sabyan.

3 dari 3 halaman

Dibantah

Namun tidak begitu dari pengakuan rekan satu grupnya di Sabyan, yaitu Ayus. Menurutnya, Nissa Sabyan sampai saat ini masih sama seperti Nissa Sabyan sejak pertama kali ia kenal.

"Biasanya kalau orang sudah sukses itu biasanya orang itu berubah ya dari kebiasaannya, kayak sombong. Tapi kalau dari kacamata saya pribadi dan teman-teman melihat Nissa ini, ini Nissa dari awal ketemu sama saya ya begini sudah," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.