Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Rabu 24 Oktober 2018: Laras Tegang

Verrell Bramasta dan Natasha WIlona ditantang berperan sebagai suami istri di Siapa Takut Jatuh Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti terus Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari. Kali ini Vino sibuk mencari Revan. Vino tarik Revan, tapi bekap. Revan kaget. Vino tutupi mic HP…minta Revan telpon Laras sekarang. Rani nangkap basah Laras ngikutin sampai panti asuhan. Revan kaget.

Laras sedang bicara di telpon dengan Bimo. Laras menyapa Bimo dengan ramah. Rani mengambil HP Bimo. Rani bicara. Laras kaget. Rani tanya Laras sedang dimana. Laras tegang… apa ketauan tadi ke panti asuhan? Laras berusaha ngulur, sambil mikir, tapi Rani minta Laras jawab.

Di Siapa Takut Jatuh Cinta sore ini, Dara sedang menyiapkan makan malam. Pembantu tidak diijinkan ikut ikutan. Leon apa mau makan makanan begini? Sederhana banget. pembantu yakin Leon pasti suka, karena yang masak istri sendiri. Dara jadi lega.

Claudia menelpon tanya Dara di mana. Dara jelaskan dirumah, lagi siapkan makan malam. Claudia tanya Dara sama Leon baik baik kan? Claudia ungkap karena tadi cowok cowok aneh aja, di taman,.kumpulkan orang,..entah Leon mau apa,..tapi dengar ada nama Dara juga disebut.

Siapa Takut Jatuh Cinta makin bikin penasaran...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dara Ketemuan dengan Cowok Lain?

Vino dan Laras sedang menikmati makan malam bersama. Vino sampai tidak percaya kalau Laras sudah menemukan anak kita. Laras geli melihat Vino yang sudah pakai bahasa anak kita.

Leon ngambil minum, baru melihat note ditempel di kulkas dari Dara, lagi lari pagi sama temen-temen di pantai. Leon tadinya menganggap biasa, tapiLeon berbalik lagi. Apa mungkin Dara lagi ketemuan sama cowok lain?

 

3 dari 3 halaman

Rani Masih Gelisah

Rani masih gelisah.Ningrum melihat dan memerhatikan. Bimo tidak tahu menahu, karena dari tadi begitu. Ningrum dekatin. Rani sibuk dengan pemikirannya. Rani merasa kalau laras dan Vino membohonginya.

Depan rumah sonya. Reza jadi panik, karena Sonya tidak ada dirumah, nggak biasanya. Reza was was. Robert melihat dengan curiga…tapi coba nelpon Reza, masih nggak nyambung, gimana bisa? Robert interogasi Reza, kenapa hapenya nggak pernah aktif?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.