Sukses

Saat Rianty Cartwright Belum Bisa Move On dari Pria-Pria Ganteng Ini

Rianty Cartwright berperan sebagai dokter Windy yang memiliki tiga pasien ajaib, Affandi, Jay dan Richard.

Liputan6.com, Jakarta Rianty Cartwright mengaku belum bisa move on dari tiga lelaki ganteng. Jangan salah sangka, yang dimaksud artis berdarah Inggris tersebut, tiga lelaki itu adalah lawan mainnya di film 3 Dara 2. Mereka adalah Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting. 

Dalam cerita film yang disutradarai Monty Tiwa itu, Rianty Cartwright berperan sebagai dokter Windy yang memiliki tiga pasien ajaib, Affandi, Jay dan Richard. Rupanya banyak alasan Rianty belum bisa move on dari ketiganya.

"Habis mereka lucu ya. Wajahnya pada serius tapi sebenarnya mereka itu suka bikin ketawa waktu syuting," ujar Rianty Cartwright di sela gala premier film 3 Dara 2, belum lama ini.

Istri dari Alfoncius Dopot Parulian itu juga terkesan dengan akting Tora, Tanta dan Adipati. Menurutnya, ketiga artis itu begitu kompak saat bermain dalam film produksi MNC Pictures tersebut.

"Selain lucu, mereka juga kompak ya. Pokoknya waktu syuting itu seru banget," ujar Rianty Cartwright.

 

Saksikan video menarik:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memuaskan

Kebersamaan dan kekompakan itu yang menurut Rianty membuat hasil dari film yang ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 25 Oktober 2018 itu, dirasa memuaskan. 

"Aku saja sampai ketawa terus. Nggak nyangka, hasilnya bagus banget," ujar Rianty Cartwright.

 

3 dari 3 halaman

Segar

Sukses di film pertamanya, 3 Dara 2, menurut Rianty Cartwright menyuguhkan cerita yang lebih segar dan dekat dengan keseharian. 

"Inti ceritanya, tentang bagaimana jika ada peralihan peran antara suami dan istri," kata Rianty Cartwright.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.