Sukses

Akrabnya Zack Lee dan Nafa Urbach Temani Anak Main Ice Skating

Nafa Urbach dan Zack Lee nampak kompak menemani anaknya bermain ice skating.

Liputan6.com, Jakarta Meski tak lagi berstatus suami istri, Nafa Urbach dan Zack Lee masih berhubungan baik. Zack Lee atau Nafa Urbach memilih untuk berteman baik meski sudah bercerai. Hal itu dilakukan demi kebahagiaan putri semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono.

Melalui Instagram Story-nya, Nafa Urbach tak malu-malu menunjukan kebersamaannya bersama Zack Lee saat menemani putrinya bermain ice skating.

"Daddy time" tulis Nafa Urbach singkat dalam keterangan videonya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dokumentasi

Dalam Instagram Story berikutnya, Nafa Urbach yang mendokumentasikan kebersamaan antara Zack Lee dan putrinya Mikhaela Lee Jowono, sembari asyik memakan eskrim dalam wadah.

Nafa Urbach juga nampak menegur teman putrinya, yang ikut bermain ice skating bersama-sama. "hey whats your name?" tanya Nafa Urbach kepada bocah tersebut.

3 dari 3 halaman

Sebatas Teman

Dalam unggahan sebelumnya, Nafa menyatakan selama ini dia berusaha membangun hubungan baik dengan Zack. Hal ini semata dia lakukan untuk membesarkan buah hatinya.

"Saya berusaha membangun hubungan sebaik mungkin tanpa saya melibatkan perasaan apapun. Untuk kehidupan pribadi Zack sendiri saya sdh tdk usa ikut campur, dan saya harap kalian pun melakukan hal yang sama," ujar Nafa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini