Sukses

Ditanya soal Anak, Begini Jawaban Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong, aktor yang terkenal lewat drama Boys Before Flowers, diketahui memiliki seorang putra.

Liputan6.com, Seoul - Aktor Kim Hyun Joong akhirnya kembali ke dunia akting sejak membintangi Inspiring Generation tahun 2014 lalu.

Kim Hyun Joong bermain dalam drama When The Time Stopped yang akan tayang di KBS-WORLD serta dibintangi oleh Ahn Ji Hyun, In Gyo Jin, dan lainnya.

Konferensi pers untuk drama tersebut pun digelar pada hari Selasa (23/10/2018). Selain ditanya soal dramanya, Kim Hyun Joong mau tak mau harus mendapat pertanyaan seputar masalah pribadinya.

Di sela-sela konferensi pers, Kim Hyun Joong mendadak mendapat pertanyaan seputar putranya. Tak bisa mengelak, member boyband SS501 ini pun akhirnya memberikan jawabannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Bertemu Anak

Seperti diketahui, aktor yang terkenal lewat drama Boys Before Flowers ini punya seorang putra. Lewat tes DNA yang dilakukan di tahun 2015, anak itu terbukti putra biologis dari sang aktor. 

"Aku minta maaf kepada aktor lainnya dan staf atas pertanyaan ini, ketika kami sedang promosi drama. Bagaimana pun, aku akan menjawab dengan jujur. Saat ini, aku berada di situasi di mana aku tidak bisa bertemu anak itu," kata Kim Hyun Joong, seperti dilansir dari Allkpop.

"Aku tidak tahu apa hal yang benar. Walau begitu, aku percaya harus melakukan yang terbaik dari sisiku. Untuk anak itu. Cuma ini yang bisa aku berikan soal ini. Kalau aku bicara lebih bisa menyakitkan untuknya, jadi aku mencegah kata-kataku. Karena saat ini aku tidak bisa bertemu dengannya," Kim Hyun Joong menyambung.

 

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Selain memberikan komentar atas pertanyaan soal anaknya, Kim Hyun Joong juga minta maaf atas apa yang pernah dlakukannya di masa lalu. Dia juga berterima kasih atas perhatian yang diberikan pers padanya dan drama When Time Stopped

"Jujur, banyak hal terjadi selama empat tahun ini, dan aku membuat banyak orang khawatir. Aku tak tahu dari mana memulai kata-kata untuk minta maaf. Mulai dari sini, aku akan hidup dan menunjukkan kalau aku cuma manusia. Daripada bilang akan memperbaiki semuanya, aku akan menunjukkan akting dan musik yang lebih baik," kata Kim Hyun Joong. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini