Sukses

Ini Kriteria Calon Suami Idaman Kirana Larasati

Waktu satu tahun dirasa cukup oleh Kirana Larasati dalam menata hati.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa sudah setahun Kirana Larasati menyandang status janda. Selama itu juga, pesinetron 31 tahun itu hidup sendiri.

Waktu satu tahun dirasa cukup oleh Kirana Larasati dalam menata hati. Buktinya, ia mengaku siap untuk membuka hati bagi pria lain.

"Sudah membuka hati, kalau ada sih yang penting status harus available saja," kata Kirana Larasati di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 23 Oktober 2018.

Kirana Larasati ingin memiliki suami yang pengertian, setia, dan baik. Tak harus dunia hiburan, dia juga membuka hati untuk pria yang berkecimpung di dunia politik. Yang penting lelaki tersebut berstatus single.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalangan Politikus

"Kalau kalangan politikus ada yang available, enggak apa-apa. Mata tetap mencari. Tapi kalau enggak available, saya enggak mau," ucap artis yang menceburkan diri ke jagat politik itu.

3 dari 3 halaman

Fokus

Meski demikian, Kirana mengaku saat ini masih single. Kini dia masih fokus mengurus anak dan karier di dunia politik, menjadi calon legislatif dari PDIP.

"Saya happy-happy saja masih sendiri, tidak ada kendala mengurus anak sendiri dan saat ini lagi fokus kampanye," tutur Kirana Larasati. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini