Sukses

Pengakuan Atiqah Hasiholan soal Hoaks Ratna Sarumpaet

Atiqah Hasiholan diperiksa polisi terkait kabar bohong Ratna Sarumpaet.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi sudah menuntaskan pemeriksaan terhadap anak Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan. Selama 4,5 jam, istri Rio Dewanto dicecar 16 pertanyaan terkait kasus kabar bohong alias hoaks yang menyeret Ratna Sarumpaet.

Insank Nasrudin selaku kuasa hukum Atiqah Hasiholan mengatakan, kliennya menjawab pertanyaan penyidik sesuai dengan apa yang diketahuinya dalam keseharian.

Soal hoaks, Insank mengatakan, Atiqah Hasiholan mengaku tidak mengetahui latar belakang Ratna Sarumpaet membuat kabar bohong.

"Karena banyak yang nggak beliau ketahui," ujar Insank Nasrudin di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu (24/10/2018) dini hari.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Anak dan Ibu

Kata Insank, semua pertanyaan yang diajukan penyidik terhadap Ratna Sarumpaet pun tak jauh dari hubungan seorang anak dan ibu.

"Makanya pertanyaannya juga nggak banyak kan, dan lebih banyak kepada hubungan anak dan ibu kok itu aja," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Dipanggil Lagi?

Selain itu, lanjut Insank, pihaknya belum mengetahui apakah istri dari artis Rio Dewanto ini akan dipanggil lagi oleh penyidik.

"Kami belum mengegahui (soal pemeriksaan kembali), karena kami melihat disini tidak terlalu banyak pertanyaan untuk mbak Atiqah," pungkas Insank. (Merdeka.com/ Ronald)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini