Sukses

Rami Malek Didatangi Adik Freddie Mercury

Rami Malek mendapat banyak pujian atas aktingnya sebagai Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody.

Liputan6.com, Hollywood - Film Bohemian Rhapsody yang menceritakan soal kehidupan Freddie Mercury memang belum tayang secara umum. Namun, sejumlah pengamat dan kritikus film sudah menyaksikan film ini lebih cepat.

Para kritikus film seolah tak memiliki komentar negatif atas aksi Rami Malek kali ini. Di film Bohemian Rhapsody, Rami Malek berperan sebagai Freddy Mercury.

Sebenarnya, tak hanya para kritikus film yang memuji aktor satu ini. Bahkan, saudari Freddie tak menyangka Rami Malek bisa berakting sebagus itu. Kashmira Cooke, saudari Freddie datang pada salah satu proses syuting Bohemian Rhapsody.

Freddie Mercury adalah legenda musik yang meninggal tahun 1991 pada usia 45 tahun. Meski telah meninggal dua dekade yang lalu, sosoknya masih dikenang dan jadi panutan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibantu Personel Queen

"Aku bertemu Kashmira di hari pertama syuting dan ia tampak sedikit kaget melihat mendiang kakaknya dalam versi muda," ujar Rami. 

Penggarapan biopik ini juga dibantu personel asli Queen yang masih hidup. Brian May sang gitaris ambil bagian jadi konsultan dalam proyek film ini. Ia memberi banyak masukan baik dalam sisi musikalitas atau aksi panggung.

 

 

3 dari 3 halaman

Sampai Terpana

Nantinya Rami Malek akan membintangi film ini bersama Gwilym Lee yang sebagai Brian May, Joseph Mazzello sebagai John Deacon, dan Ben Hardy sebagai Roger Taylor.

Sang sutradara memilih pemeran yang tepat, bahkan istri Brian May, Anita Dobson sampai terpana dengan penampilan Gwilym Lee.

"Saat di lokasi aku mengenakan kostum dan full make up, lalu Anita Dobson berkata 'kamu seumuran dengan Brian saat kami pertama bertemu'," ujar Gwilym tak menyangka. (Kapanlagi.com/ Rezka Aulia)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini