Sukses

Atiqah Hasiholan Diperiksa 4,5 Jam Terkait Hoaks Ratna Sarumpaet

Kedatangan Atiqah Hasiholan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Selasa malam menjadi pusat perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi memanggil artis Atiqah Hasiholan untuk diperiksa sebagai saksi kasus penyebaran hoaks yang dilontarkan sang ibunda, Ratna Sarumpaet.

Rabu (24/10/2018) malam, Atiqah Hasiholan mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan tersebut.

Pemeriksaan terhadap Atiqah Hasiholan berlangsung selama kurang lebih 4,5 jam. Istri aktor Rio Dewanto datang pada Selasa (23/10/2018) pukul 21.00 WIB dan baru selesai pada Rabu (24/10) pagi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Usai pemeriksaan, Atiqah Hasiholan hanya diam seribu bahasa. Tak banyak kalimat yang dilontarkannya saat diberondong sejumlah pertanyaan oleh para pewarta.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghindar

Demi mendapatkan pernyataan dari Atiqah Hasiholan, para pewarta terus mengerumuni ibu satu anak tersebut yang berjalan menuju kendaraan pribadinya. Sempat terlibat aksi saling dorong antara pewarta dengan tim manajemen yang mendampinginya saat pemeriksaan.

Drama pengejaran belum berhenti sampai di situ. Setelah Atiqah Hasiholan dan manajer pergi dengan mobilnya, kuasa hukumnya, Insank Nasrudin, pun ikut dikejar. Setelah awalnya menghindar, kuasa hukumnya pun akhirnya angkat bicara.

 

 

3 dari 3 halaman

16 Pertanyaan

"Pertanyaannya 16. Ya, seputar pengetahuannya Mbak Atiqah terkait masalah viral ini. Hanya sebatas itu saja," ucap Insank sambil berjalan menuju mobilnya.

"Makanya pertanyaannya juga enggak banyak, kan, karena banyak yang enggak Beliau ketahui, dan lebih banyak kepada hubungan anak dan ibu kok, itu aja," sambungnya. (Kapanlagi.com/ Rezka Aulia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini