Sukses

Setahun Menjanda, Kirana Larasati Tertarik dengan Politikus

Kirana Larasati rupanya tertarik menikah lagi dengan seorang politikus.

Liputan6.com, Jakarta - Setahun menyandang status janda, Kirana Larasati rupanya sudah move on. Artis yang kini terjun ke dunia politik tersebut kembali membuka hatinya untuk lelaki lain.

Bukan dari kalangan selebritas, Kirana Larasati rupanya tertarik dengan kalangan politikus. Dengan syarat, politikus tersebut berstatus single, alias tidak terikat hubungan dengan wanita mana pun.

"Ya, mungkin jadi melihatnya lebih di politik, tapi di politik kayaknya enggak ada yang available. Jadi jangan main api saja, saya enggak mau nanti terbakar," jelas Kirana Larasati ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018).

Kirana Larasati mengaku saat ini sedang dalam masa pencarian untuk menemukan pasangan. Sosok pria yang ia harap bisa mendampingi hidupnya selamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Politikus

"Kalau kalangan politik ada yang available enggak apa-apa. Mata tetap mencari. Tapi kalau enggak available saya enggak mau," sambung pesinetron berusia 31 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Single Parent

Meski sedang mencari pengisi hati, bukan berarti Kirana Larasati tak bahagia menjadi seorang single parent. Ia masih menikmati harinya bersama sang buah hati, Kyo Karura Gantama.

"Ok aja sih enggak ada kendala yang terlalu berarti ya, happy saya. Bagi waktu juga enak dengan papanya anak saya. Jadi kalau sedang ada di papanya saya bisa manfaatkan itu sampai lembur gitu. Kalau lagi di saya, ya sudah enggak ke mana-mana," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.