Sukses

Jelang Nikah, Calon Suami Evi Masamba Galau

Calon suami Evi Masamba, Arif Hajriano mengungkapkan perasaannya di akun Instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Arif Hajrianto, pria yang disebut menjadi fotografer Evi Masamba ini mendadak mencuri perhatian publik. Diam-diam ternyata ia adalah calon suami Evi Masamba.

Padahal, Evi Masamba tak pernah membocorkan kisah cintanya di depan publik. Arif Hajrianto pun mengunggah beberapa foto Evi Masamba, khususnya saat tengah manggung.

Beberapa kali, mereka tertangkap kamera penggemar tengah bersama. Namun tak dicurigai tengah menjalin kasih.

Di akun @evimasamba_q, terlihat video singkat interaksi Evi Masamba dan Arif di sebuah acara. Keduanya terlihat hanya sebagai rekan kerja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget

Penggemar pun kaget melihat Arif Hajrianto merupakan pria yang melamar Evi Masamba. Penggemar berspekulasi keduanya terlibat cinta lokasi.

Namun keduanya tetap bergeming. Mereka hanya mengunggah foto pre-wedding di akun Instagram masing-masing.

Hingga akhirnya, foto undangan pernikahan mereka tersebar.Evi dan Arif rencananya akan menikah 24 Oktober 2018.

3 dari 4 halaman

Curhat

Menjelang hari pernikahan, Arif Hajrianto kembali membuat heboh dengan insta sory-nya. Ia mengungkapkan curahan hatinya mengenai kegalauannya di akun Instagram, Selasa (23/10/2018).

"Rasa sayang terkuras oleh emosi dan egois," tulis Arif Hajrianto di akun @aryefwahid.

4 dari 4 halaman

Galau

Tak lama, Arif Hajrianto kembali menuliskan kisah di Instastory lainnya. Ia merasa kebahagiannya telah pupus. Padahal, itu adalah impiannya selama ini.

"Kini, telah pupus kebahagiaan itu. Kebahagiaan yang saya anggap adalah kebahagiaan akhirat," Arif Hajrianto menambahkan.

Penggemar dibuat bertanya-tanya tentang status Arief Hajrianto.

Sementara itu, akun Instagram Evi Masamba justru menunjukkan kerepotan yang ia alami menjelang menjadi calon pengantin yaitu perawatan atau luluran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini