Sukses

Terkait Kasus Ratna Sarumpaet, Polisi Periksa Atiqah Hasiholan Malam Ini

Atiqah Hasiholan dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus dugaan hoaks ibunya, Ratna Sarumpaet.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan kabarnya akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa (23/10/2018), terkait dugaan kasus hoaks yang menjerat ibunya, Ratna Sarumpaet. Rencananya pemeriksaan terhadap Atiqah Hasiholan akan berlangsung malam hari sekitar pukul 21.00 WIB.

Kabar pemeriksaan Atiqah Hasiholan disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

"Nanti malam, Selasa jam 21.00 WIB ada pemeriksaan atas nama Atiqah Hasiholan," ucap Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan, Selasa (23/10/2018).

Saksikan video menarik berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebagai Saksi

Atiqah Hasiholan akan diperiksa sebagai saksi atas dugaan kasus hoaks penganiayaan Ratna Sarumpaet. Seperti diketahui, Ratna Sarumpaet pertama kali menyebarkan hoaks kepada anak-anaknya, dan mengaku telah dikeroyok sekumpulan orang. 

"Atiqah Hasiholan untuk melengkapi berkas RS. Peran saksi mendengar cerita dari RS kalau dianiaya," ujar Kombes Pol Argo Yuwono.

3 dari 3 halaman

Kasus Ratna Sarumpaet

Ratna Sarumpaet ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyebaran berita bohong alias hoaks. Saat itu Ratna Sarumpaet mengaku dirinya telah dianiaya oleh orang tak dikenal, saat berada di Bandung, Jawa Barat.

Padahal kenyataannya, Ratna Sarumpaet menjalani operasi lemak pipi di salah satu rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sebelum Atiqah Hasiholan, beberapa saksi telah diperiksa untuk melengkapi berkas kasus yang menjerat Ratna Sarumpaet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.