Sukses

Siapa Ayah Biologis Anak Putri Juby?

Belakangan nama Putri Juby dikait-kaitkan dengan sosok Delon.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah proses perceraiannya dengan Yeslin Wang, Delon dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Putri Juby. Bahkan Putri disebut-sebut sebagai orang ketiga yang merusak rumah tangga Delon.

Namun, kabar miring tersebut dibantah oleh Delon maupun Putri Juby. Baru saja tenang, kabar lain muncul. Putri mengaku pernah pacaran dengan Delon.

Wanita yang kerap tampil seksi itu juga mengakui dirinya pernah hamil dan memiliki satu orang anak. Sehingga Putri harus pulang ke kampung halamannya di Manado.

Siapa ayah biologis anaknya itu?

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bungkam

Sayangnya, ia tak mau buka suara mengenai sosok pria yang telah menghamilinya. Tapi, Putri tak mengelak bila Delon sering menanyakan anak tersebut.

"Ya (Delon sering nanyain). Kalo nanyain si kecil, iya. 'Apa kabar?'," terang Putri Juby, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2018).

 

3 dari 3 halaman

Kakak - Adik

Putri Juby pun meluruskan gosip miring yang mengarah kepadanya. Hubungannya dengan Delon sekarang tak lebih dari sekadar kakak dan adik saja.

"Sekarang aku memosisikan diri sebagai adiknya. Jadi, kakak adik-lah," ujar dia.

Sampai berita ini diturunkan belum jelas apa tanggapan Delon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.