Sukses

Kebiasaan Devano Ini Bikin Amanda Rawles Gemas

Alih-alih kesal, Amanda Rawles mengatakan kebiasaan Devano ini membuatnya gemas.

Liputan6.com, Jakarta Putra Iis Dahlia, Devano Danendra, menjajal dunia akting lewat film perdananya, Dear Nathan Hello Salma. Dalam film ini, ia beradu akting dengan dua pemain muda yang menjadi idola remaja masa kini, Jefri Nichol dan Amanda Rawles.

Sepanjang proses syuting, Amanda Rawles dan Jefri Nichol ternyata cepat akrab dengan Devano.

Bahkan Amanda Rawles langsung hafal dengan satu kebiasaan kocak Devano saat pengambilan gambar. Menurut Amanda, Devano sering menjulurkan lidahnya alias melet setelah menyelesaikan dialog atau adegan.

Hal ini diceritakan Amanda Rawles saat bertandang ke kantor redaksi Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebiasaan

"Kalau lagi take berulang-ulang, terus pas selesai (adegan) marah habis itu dia melet," tutur Amanda Rawles seraya tertawa keras.

Alih-alih kesal, Amanda Rawles mengatakan kebiasaan Devano ini membuatnya gemas.

Devano mengakui hal ini memang menjadi kebiasaannya sehari-hari. Termasuk di atas panggung. "Kebiasaan kalau nyanyi," kata Devano sambil tertawa lebar.

3 dari 3 halaman

Dear Nathan Hello Salma

Hai Sahabat Liputan6.com, siang ini kami kedatangan para pemain film Dear Nathan Hello Salma. Penasaran siapa saja? Yuk saksikan intimate interview bersama Jefri Nichol, Amanda Rawless, dan Devano. Yang mau tanya-tanya silahkan kirim pertanyaan di kolom komentar ya. #Liputan6dotcomShowbiz

Posted by Liputan6 on Tuesday, 16 October 2018

Dalam Dear Nathan Hello Salma, Devano bermain sebagai Ridho. Ia digambarkan sebagai pria yang dijodohkan oleh orangtua Salma dengan karakter yang diperankan Amanda Rawles tersebut.

Di sisi lain, hubungan Salma dan Nathan (Jefri Nichol), memang memburuk. Di saat keduanya berpisah, Nathan justru berkenalan dan dekat dengan seorang gadis bernama Rebecca (Susah Sameh).

Dear Nathan Hello Salma, akan dirilis di bioskop pada 25 Oktober 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini