Sukses

Jadwal Tayang Wonder Woman 1984 Diundur, Kok Gal Gadot Malah Girang?

Dari cuitan Gal Gadot, perubahan tanggal penayangan Wonder Woman 1984 diyakini sebagai hal bagus.

Liputan6.com, Los Angeles - Warner Bros baru saja mengumumkan bahwa jadwal perilisan Wonder Woman 1984 diundur hingga tujuh bulan. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Selasa (23/10/2018), Wonder Woman 1984 yang harusnya rilis pada 1 November 2019 ini, baru akan tayang pada 5 Juni 2020.

Biasanya, pemunduran tanggal tayang disebabkan karena ada masalah dalam proses produksi maupun pascaproduksi film. Namun, tampaknya bukan ini alasan pemunduran jadwal rilis Wonder Woman 1984.

Buktinya, Gal Gadot justru girang menyambut keputusan ini.

"Super bersemangat untuk mengumumkan bahwa, berkat perubahan situasi, kita bisa mengembalikan Wonder Woman ke rumahnya yang sesungguhnya. 5 Juni, 2020. Kamu enggak keren kalau tak hadir," tutur Gal Gadot lewat Twitter pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinyal Bagus

Seperti yang tersirat dari cuitan Gal Gadot, perubahan tanggal penayangan ini sebenarnya merupakan sinyal bagus.

Pasalnya, ini menandakan Warner Bros percaya diri untuk memasukkan Wonder Woman 1984 dalam jajaran film-film musim panas, lahan basah dalam industri perfilman Hollywood.

"Kami mendapatkan kesuksesan yang besar luar biasa dalam film Wonder Woman pertama di musim panas, jadi kami melihat kesempatan untuk mengubah peta persaingan," tutur petinggi Warner Bros di bagian distribusi, Jeff Goldstein.

3 dari 3 halaman

Kejutan Wonder Woman 1984

Meski belum ada teaser atau trailer Wonder Woman 1984, para penggemar sudah penasaran dengan film ini.

Pasalnya, ada banyak kejutan yang dihadirkan dalam film sekuel ini. Salah satunya, Chris Pine yang memerankan Steve Trevor, kembali muncul dalam film ini. Padahal, tokoh ini diperlihatkan telah tewas dalam film perdananya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini