Sukses

Banjir Musikus Rock di Pemakaman Titi Qadarsih

Titi Qadarsih baru saja dimakamkan

Liputan6.com, Jakarta - Aktris dan model senior, Titi Qadarsih, mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (22/10/2018). Ia meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker usus yang bersarang di tubuhnya.

Diantar mobil ambulans, jenazah Titi Qadarsih tiba di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir sekitar pukul 10.30 WIB. Awan kelabu seolah jadi saksi prosesi yang penuh deraian air mata ini.

Selain keluarga besar dan sahabat, beberapa musikus Tanah Air pun hadir untuk melihat prosesi pemakaman Titi Qadarsih. Di antaranya, Once, Ipank, Makki Ungu, Bimbim Slank, dan lain-lain.

Sebagai wujud cinta dan bakti pada orangtuanya, Indra Qadarsih pun turun langsung ke liang lahad untuk mengubur jasad sang ibunda. Meski berusaha tegar, kesedihan tak bisa disembunyikan dari raut wajah Indra Qadarsih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Setelah pemakaman rampung, Yamang, yang tak lain adalah kakak peragawati lawas itu pun memberi sambutan. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan Titi Qadarsih.

"Kami sebagai wakil keluarga adik kami, Titi Qadarsih, mengucapkan banyak terima kasih kepada teman seperjuangan, yang pernah menjadi teman dekat atau murid atau guru Titi Qadarsih tercinta," ujar Yamang.

 

3 dari 3 halaman

Dikabarkan Melalui Medsos

Sementara itu, kabar duka tentang kepergian Titi pertama kali disiarkan oleh Indra Qadarsih, yang juga mantan personel Slank, melalui akun Instagram pribadinya, Senin (22/10/2018) siang.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dlm perjalanan pulang ke rmh beliau di cinangka," tulis Indra Qadarsih sebagai keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.