Perdana Main Film Horor, Zack Lee Langsung Ketagihan

Oleh Sapto Purnomo pada 23 Okt 2018, 15:20 WIB
[Bintang] Zack Lee

Liputan6.com, Jakarta Zack Lee untuk pertama kalinya bermain film horor. Sebelumnya mantan suami Nafa Urbach itu selalu menolak jika ditawari untuk bermain dalam film yang berkaitan dengan makhluk halus. Namun setelah membaca skirp film Jaga Pocong garapan tiga rumah produksi Spectrum Film, Maxima Pictures, dan Unlimited, Zack Lee merasa tertantang.

Zack Lee menuturkan, film Jaga Pocong tak kalah menariknya dengan film laga yang selam ini ia mainkan. Sebab adrenalinnya juga ikut terpacu dalam film karya Hadrah Daeng Ratu.

"Ini film horor pertama saya. Sebenarnya banyak tawaran film horor. Saya awalnya enggak mau. Tapi manager ngasih skrip film ini, ya saya mau. Karena saya lihat twist. Ya kenapa nggak saya coba. Ternyata memang atmosfernya beda banget," ujare Zack Lee ditemui saat press screening film Jaga Pocong di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018).

2 of 3

Keluar Zona Nyaman

[Bintang] Gara-gara Kasus Penganiayaan, 7 Artis Indonesia Ini Berurusan dengan Polisi
Zack Lee tercatat dua kali tersandung kasus penganiayaan. Pada 2004, ia melakukan tindakan kekerasan pada adik Wulan Guritno, Danar. Pada 2013, ia jadi tersangka kasus penganiayaan Mario Lawalata. (Foto: instagram.com/zacklee77)

Keluar dari zona nyaman salah satu hal yang diinginkan Zack Lee. Sebagai aktor, ia harus bisa memainkan segala jenis genre film, baik itu laga, komedi bahkan sampai film horor. Yang dianggapnya sulit, Zack Lee harus berakting kesurupan.

"Memerankan kemasukan tanpa make up. Kalo liat film-film lain harus pake make up kan. Tapi ini harus tanpa make up, dan harus berekspresi. Makanya itu susahnya," ujar Zack Lee.

3 of 3

Ketagihan

Zack Lee
Zack Lee (Liputan6.com/Panji Diksana).

Bahkan Zack Lee mengaku ketagihan ingin kembali bermai film horor. Terlebih banyak tantangan bermain film horor dan tak seperti yang ia pikirkan sebelumnya.

"Saya kok jadi merasa ketagihan main di film bertema seperti ini. Tapi terus terang sebagai seorang actor yang menyukai tantangan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin memainkan peran di setiap film," kata Zack Lee.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by