Sukses

Artis Ini Pernah Tolak Cinta Hotman Paris, Siapa Dia?

Hotman Paris selalu pamer kedekatan antara dirinya dengan sederet wanita-wanita cantik dan seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan kekayaan dan prestasi mentereng yang dimilikinya, tak sulit bagi pengacara Hotman Paris untuk mendapatkan hati perempuan yang disukainya.

Tapi siapa sangka, Hotman Paris memiliki pengalaman ditolak oleh perempuan. Yang menarik, perempuan yang menolak Hotman Paris berstatus sebagai selebriti.

Diam-diam, Hotman Paris pernah mencoba untuk mendapatkan hati artis seksi Feby Febiola. Namun sayang, cinta Hotman Paris dimentahkan oleh artis yang kini menikah dengan Franky Sihombing.

"Inilah salah satu korbanku yang gagal," kata Hotman Paris saat sedang berbincang dengan Feby Febiola dalam sebuah video postingannya di akun Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengajak Kencan

Feby Febiola yang duduk di dekat Hotman Paris tak menampik pengakuan tersebut. Pria 3 anak itu bahkan mengaku pernah mengajak Feby Febiola kencan makan siang di sebuah hotel di seberang Plaza Indonesia.

"Tapi nggak berdua, ya," sambung Feby Febiola.

"Sudah ada suaminya, waktu itu orang bule. Aku usaha," jelas Hotman Paris.

 

3 dari 3 halaman

Masih Penasaran

Feby Febiola sendiri sebenarnya waktu itu tidak sadar jika Hotman Paris sempat pendekatan padanya. Sementara itu, Hotman Paris masih penasaran untuk mendapatkan hati Feby Febiola. Namun tentunya bercanda, mengingat Hotman sudah punya istri. 

"Oh itu usaha. Aku nggak tahu kalau itu usaha," timpal bintang sinetron Tersanjung itu.

"Tapi jujur aku gagal. So I don't know this time aku masih berhasil atau tidak," Hotman Paris memungkasi. (Kapanlagi.com/ Guntur Merdekawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini