Zack Lee Menyesal Selingkuh dari Nafa Urbach

Oleh Sapto Purnomo pada 23 Okt 2018, 12:30 WIB
Diperbarui 23 Okt 2018, 23:16 WIB
[Bintang] Zack Lee

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Zack Lee dengan Nafa Urbach telah berakhir, setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Nafa Urbach terhadap Zack secara verstek pada 23 Oktober 2017.

Sudah setahun berlalu, Zack Lee mengungkapkan penyesalannya berpisah dengan Nafa Urbach. Terlebih rumah tangga yang sudah dibinanya selama 11 tahun dengan Nafa Urbach, hancur karena dirinya berselingkuh.

"Saya mengalami break up dengan saya selingkuh Saya melakukan kesalahan, itu masa paling berat dalam hidup saya," ujar Zack Lee ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018).

2 of 3

Berat

Nafa Urbach
Nafa Urbach tetap mesra meski telah bercerai dari Zack Lee (Dok.Instgaram/@nafaurbach/https://www.instagram.com/p/Bo0TRoqljm0/?hl=en&taken-by=nafaurbach/Liputan6.com/Komarudin)

Berpisah dengan wanita yang dikenalnya selama belasan tahun yang telah memberikannya seorang anak, dirasa berat buat Zack Lee. Namun semua itu harus ia hadapi karena kesalahannya sendiri berselingkuh dari wanita yang dinikahinya 16 Februari 2007.

"Buat saya itu nggak gampang. Kawin 11 tahun, sama pacaran total 15 tahun. Buat aku sangat berat," ujar Zack Lee.

3 of 3

Menghargai

[Bintang] Zack Lee - Nafa Urbach
Screening film Buffalo Boys (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski mengaku masih menyayangi, Zack Lee harus menghormati kehidupan Nafa Urbach saat ini. Yang pasti, Zack Lee mengaku masih sayang pada ibu dari anaknya Mikhaela Lee Jowono.

"Saya sekarang punya hidup sendiri, Nafa juga punya hidup sendiri. Dibilang move on, ya move on. Cuma ya sampai kapan pun dia ibunya anak saya. Bagaimana pun saya harus menghormati dia. You know, sayang itu tidak pernah hilang lah," kata Zack Lee

Lanjutkan Membaca ↓