Sukses

Zack Lee Punya Pacar Baru, Nafa Urbach Tak Peduli

Nafa Urbach menegaskan hubungannya kini dengan Zack Lee hanya masalah anak.

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai dari Nafa Urbach, aktor Zack Lee kabarnya sudah punya gandengan baru. Hal itu terungkap usai Zack memajang foto dirinya dengan seorang wanita di Instagram.

Terkait hal ini, mantan istri Zack, Nafa Urbach, tidak berkenan memberikan komentar. Dia tidak mau ikut campur dalam urusan pribadi Zack.

Nafa Urbach juga menegaskan kini hubungannya dengan Zack hanya masalah anak. Hal itu dia sampaikan pada fasilitas Instagram Story di akunnya.

"Hi guyss, banyak sekali yg DM saya mengenai Zack. Huehue..., Saya cuma mau bilang ke kalian, Zack dan saya tidak ada hubungan apa-apa lagi kecuali untuk masalah Mikhaela," kata Nafa Urbach, diakses dari akun @nafaurbach.

Dalam unggahan tersebut, Nafa menyatakan selama ini dia berusaha membangun hubungan baik dengan Zack. Hal ini semata dia lakukan untuk membesarkan buah hatinya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ikut Campur

"Saya berusaha membangun hubungan sebaik mungkin tanpa saya melibatkan perasaan apapun. Untuk kehidupan pribadi Zack sendiri saya sdh tdk usa ikut campur, dan saya harap kalian pun melakukan hal yang sama," ujar Nafa.

3 dari 3 halaman

Saling Menghormati

Lebih lanjut, Nafa mengaku sangat menghormati pilihan pribadi Zack. "Untuk urusan Zack dan siapapun wanita yg dekat dengan dia, plis klo bisa kita gak ush ikut campur ya, hormati keputusan dia dan pilihan dia siapapun itu nanti. Sayapun akan menghormati keputusan Zack," tulis dia. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.