Cerita Syuting Teuku Wisnu untuk Film Malang Melintang 2

Oleh Aditia Saputra pada 23 Okt 2018, 10:20 WIB
Teuku Wisnu

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan serial Malang Melintang  pertama, membuat Teuku Wisnu dan toko oleh-oleh Malang Strudel kembali sekuelnya. Ini merupakan bentuk konsistensi toko oleh-oleh yang telah menjadi kebanggaan warga Malang, Jawa Timur. Film Malang Melintang 2, bisa jadi akan kembali meramaikan dengan cerita yang seru dan pemainnya yang luar biasa.

Proses syutingnya sendiri telah dilakukan sejak tanggal 11-17 Oktober lalu. Beberapa artis ibukota ikut terlibat dalam proses pembuatan film tersebut. Sebut saja Panji Saputra, Reza Aditya, Puadin Redi, dan tak ketinggalan Teuku Wisnu juga ikut andil dalam proses syutingnya.

Berbeda dengan yang pertama, di film keduanya ini akan lebih mengeksplorasi keindahan pariwisata yang ada di kota Malang. Panji Saputra, Reza Aditya, Puadin Redi mengaku sangat kagum dan terpukau dengan keindahan kota Malang saat proses syuting berlangsung. Mulai dari Pantai di Malang Selatan seperti Pantai Teluk Pasir Putih dan juga kesejukan wisata batu seperti hutan pinus, hingga berburu scene sunrise di Gunung Bromo.

"Buat saya, Malang itu luar biasa keren banget. Malang ini bisa dibilang surganya wisata. Saya benar-benar betah dan selalu antusias saat ke Malang. Pengin lihat keindahan sunrise Bromo yang bisa saya lihat dari Bukit Kingkong (spot untuk melihat keindahan matahari terbit  di bromo)," cerita Reza Aditya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

2 of 3

Lengkap

Panji Saputra
Panji Saputra saat syuting untuk film Malang Melintang 2

Para artis ini pun mengakui jika kota Malang memang memiliki kelengkapan dalam berbagai hal.

"Pokoknya kalau saya ke Malang, saya jadi merasa rileks dan menyenangkan. Dan saat syuting untuk Movie Malang Melintang 2, terutama saat scene di pantai Malang, saya jadi keenakan di pantai yang bersih pemandangan dan indah. Sampai lupa kalau waktu take sudah dimulai," tutur Panji Saputra.

3 of 3

Pesan

Teuku Wisnu, Panji Saputra, Reza Aditya, Puadin Redi
Teuku Wisnu, Panji Saputra, Reza Aditya, Puadin Redi saat syuting Malang Melintang 2

Teuku Wisnu selaku owner dari Malang Strudel ingin menyampaikan pesan penting dalam pembuatan film ini. Dirinya memang ingin memperkenalkan pariwisata yang ada di Malang dengan cara berbeda. Selain itu film Malang Melintang 2 juga menjadi ajang promo produk terbaru Malang Strudel yaitu 'Malang Strudel Toaster'.

"Saya dan tim selalu ingin berkontribusi banyak untuk Malang, Jawa Timur, Di sini banyak spot dan pemandangan atau wisata indah yang selalu menyenangkan wisatawan. Dengan film inilah saya ingin mengeksplore semua yang ada di Malang Raya. Dan jangan lupa, pokoknya nantikan aja  penayangan Movie Malang Melintang 2 pada di bulan November 2018 di youtube channel Malang Strudel," pungkas Teuku Wisnu lantas tersenyum.

 

Simak Video menarik ini:

Lanjutkan Membaca ↓