Sukses

Dimarahi Fans, Anggun Gelar Tur Italia Tahun Depan

Anggun adalah satu-satunya artis kelahiran Indonesia yang dapat menggelar tur di seluruh Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bertahun-tahun mendapat permintaan dari penggemar Italia secara intensif, Anggun akhirnya akan menggelar tur di seluruh Italia pada Januari 2019 mendatang. Beberapa kota besar di Italia seperti Milan, Bologna, Genoa, sampai Foligno telah dijadwalkan untuk dikunjungi sang penyanyi.

Anggun adalah satu-satunya artis kelahiran Indonesia yang dapat menggelar tur di seluruh Eropa. Mengukuhkan pencapaian Internasionalnya yang tergolong luar biasa.

"Saya sangat senang dapat melakukan tur di Italia tahun depan. Saya telah melakukan banyak konser di Prancis, Belgia, dan Swiss selama beberapa tahun terakhir. Dan sejujurnya, penggemar saya di Italia marah karena saya tidak juga terbang ke negara Italia yang indah ini," ujar Anggun, dalam sebuah wawancara dari Paris, Prancis, melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (22/10/2018).

"Jadwal saya sangat padat dan sibuk, sehingga saya tidak dapat menanggapi permintaan penggemar saya. Tetapi saya telah berhasil mengamankan bulan Januari 2019 untuk serangkaian tujuh dan mungkin lebih banyak konser di Italia," terang penyanyi Asia yang terbilang laris di dunia ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Single Internasional Baru

Kabar lain yang datang dari Anggun untuk kiprahnya di luar negeri adalah single Internasional terbarunya, "The Good is Back", sekarang meroket di tangga lagu Dance Billboard di Amerika Serikat.

Minggu ini, lagu tersebut telah naik ke posisi 26, berada di antara Backstreet Boys dan Drake.

3 dari 3 halaman

Sambutan yang Hangat

"Saya benar-benar takjub melihat bahwa lagu saya menerima sambutan yang hangat disana," terang Anggun mencoba rendah hati.

"Musik bukanlah sebuah ajang kompetisi. Satu-satunya hal yang saya banggakan adalah lagu saya berkelana ke seluruh dunia. Penghargaan dan pencapaian tangga lagu bukanlah tujuan bagi saya," tegas Anggun.

Anggun akan segera kembali ke Jakarta untuk acara TV The Voice Indonesia dan kemudian berpindah ke Singapura untuk syuting Asia's Got Talent.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.