Sukses

Komika David Nurbianto Beberkan Isi Amplop Raditya Dika di Pernikahannya

David Nurbianto dan istrinya, Mieke Shahir, melangsungkan pernikahan pada 24 September 2018.

Liputan6.com, Jakarta - David Nurbianto, komika asli Betawi, beberapa waktu lalu telah melangsungkan pernikahan dengan seorang pesinetron, Mieke Shahir. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 24 September 2018.

Pesta pernikahan David Nurbianto dan istrinya itu dihadiri oleh deretan nama besar dari kalangan komika dan komedian di Indonesia, termasuk Raditya Dika.

Ada fakta menarik dari Raditya Dika yang hadir ke pesta pernikahan David Nurbianto. Hal itu diungkapkan David Nurbianto saat mengisi panggung Grand Final Suca 4 di Indosiar, Jakarta Barat, Sabtu (20/10/2018) malam. 

"Raditya Dika, datang bersama istrinya dengan gaun yang sangat cantik, dia memakai batik yang saya kira harganya di atas satu juta. Begitu datang menjadi pusat perhatian dan seluruh tamu undangan ngajak foto. Pengantinnya ditinggal," kata David Nurbianto yang disambut gelak tawa penonton.

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Amplop

Tak hanya sampai di situ. David Nurbianto melanjutkannya dengan bercerita soal isi amplop dari undangan-undangan yang hadir. Menurut pengakuannya, David tidak menemukan amplop dari Raditya Dika.

"Saya cari amplopnya (Raditya Dika) tidak ada. Mungkin Radit tidak mau riya dan menulis amplopnya dengan tulisan Hamba Allah, saya sudah berprasangka baik. Setelah saya list seluruh 'Hamba Allah' yang ada di situ, saya pisahkan 'Hamba Allah'. Setelah dirata-rata, paling besar 100 ribu," ungkap David Nurbianto.

3 dari 3 halaman

Malu

Mendengar cerita tersebut, Raditya Dika hanya tertawa sambil terus menutup mukanya.

"Apakah seorang Youtuber sukses hanya kondangan 100 ribu? Saya rasa tidak mungkin," canda David Nurbianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.