Sukses

Yeslin Wang Lebih Bahagia Tanpa Delon

Walau tengah berkonflik, hubungan Yeslin Wang dan Delon Thamrin tetap terjalin baik.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Yeslin Wang dan Delon Thamrin terancam bubar. Yeslin Wang pun telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat kendati Delon menolak untuk pisah.

Menariknya, walau tengah dalam konflik, hubungan Yeslin Wang dan Delon Thamrin tetap terjalin baik. Keduanya tetap berkomunikasi dan tidak bermusuhan.

"Hari-hari biasa biasanya syuting FTV, isi acara juga. Jagain doggy, masak di rumah. Kita enggak musuhan, kemarin sempat diam-diam dulu karena harus berpikir ke depannya gimana. Sekarang sahabatan saja sih. Pisah enggak perlu musuhan kan," ungkap Yeslin Wang saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Yeslin Wang dan Delon Thamrin tetap saling menghubungi meski tidak terlalu intens, "Komunikasi biasa saja enggak tiap hari kalau ada perlu pasti dia ngomong. Paling berapa minggu sekali."

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Bahagia

Yeslin Wang mengaku kalau ia merasa lebih nyaman dengan hubungan yang sekarang dengan Delon. Bahkan menurutnya, ia merasa lebih bahagia saat ini, mengingat ia kerap selisih paham dengan penyanyi tersebut.

3 dari 3 halaman

Rahasia

"Iya kita nyaman begini sih. Kalau jadi pasangan kan ribut terus, capek kan. Aku juga sempat sakit kemarin. Sekarang lebih sehat, lebih bahagia. Mungkin memang lebih cocok sahabatan," tandasnya.

Sampai saat ini, Yeslin tetap teguh tidak mau mengungkap permasalahan apa yang dihadapi oleh rumah tangganya. "Ada deh. Itu dapur rumah tangga," jelas Yeslin. (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.