Sukses

Digosipkan Menikah dengan Rossa, Afgan Risih?

Afgan menegaskan bahwa dirinya tidak merasa terlalu terganggu dengan gosip yang beredar selama ini.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa dan Afgan belakangan ini kembali menjadi topik pembicaraan serta judul-judul berita di berbagai media massa. Semua serentak memberitakan isu bahwa keduanya sudah menikah.

Isu tersebut bermula dari seorang make up artist, Bubah Alfian. Ketika melakukan siaran langsung di Instagram, salah satu penontonnya bertanya tentang kabar Afgan dan Rossa.

"Kak bubah Afgan sama teh Occha (Rossa) apa kabar? Udah married," kata Bubah Alfian menjawab salah satu pertanyaan saat melakukan siaran langsung beberapa waktu lalu.

Rossa dan Afgan sudah kompak memberikan klarifikasi. Keduanya pun kompak mengatakan bahwa hal ini karena keisengan Bubah Alfian semata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bercanda

Lantas bagaimana sikap Afgan kepada Bubah Alfian yang telah membuat isu ini ramai di masyarakat? Rupanya Afgan tidak marah, bahkan Afgan pun tidak memberikan teguran kepada Bubah Alfian.

"Enggaklah, bubah baik banget orangnya saya enggak bisa komplain. Dan saya tahu lah itu kan dia juga becanda doang jadi itu emang dipotong aja kan karena biar orang nge-lead opini orang," kata Afgan saat ditemui usai mengisi acara Ninjacoustic, Ninja Xpress '3 Xtraordinary Event', di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2018) malam.

 

3 dari 3 halaman

Santai

Tak hanya itu saja, Afgan juga menegaskan bahwa dirinya tidak merasa terlalu terganggu dengan gosip yang beredar selama ini.

"Saya Alhamdulillah enggak terlalu risih, saya orangnya santai soalnya. Rossa juga santai. jadi klarifikasi aja, sejujur-jujurnya, kita kan orangnya enggak gitu-gitu amat," tutup Afgan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini