Sukses

Gara-gara Suami, Zee Zee Shahab Rela Berkeringat

Suami, Prabu Revolusi menjadi motivasi utama Zee Zee Shahab menekuni olahraga lari.

Liputan6.com, Jakarta - Zee Zee Shahab saat ini tengah menggeluti hobi barunya, yaitu olahraga lari. Hal itu dilakukannya demi bisa menurunkan berat badannya ke angka ideal.

Keinginannya untuk menurunkan berat badannya itu sebenarnya sudah ada sebelum ia menikah dengan suaminya, Prabu Revolusi. Baru kali ini akhirnya Zee Zee Shahab menekuni olahraga lari.

Rupanya sang suami juga lah yang menjadi motivasi utama Zee Zee Shahab menekuni olahraga ini. Hal itu disampaikannya saat ditemui dalam acara talk show Ninja Xpress '3 Xtraordinary Event' di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2018).

"Pertama ketika ngaca 'ya Allah gue bulat banget'. Yang kedua lihat suami suka olahraga jadi niat sendiri. Dia yang paling duluan bisa menginspirasi untuk berani nyoba lari, dari mas Prabu, dia sering banget ikutan maraton kan," ungkap Zee Zee Shahab.

Saksikan video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target

Untuk target sendiri, Zee Zee Shahab berharap dirinya bisa mengurangi angka timbangannya sebanyak sepuluh kilogram.

"Sebelum menikah mau nurunin lima kilo lagi, kalau sudah menikah 10 kilo lagi," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Signifikan

Rupanya, upayanya itu memberikan hasil positif. Bahkan sang suami pun memberikan apresiasi tinggi untuk upaya yang sudah dilakukan Zee Zee Shahab.

"Tapi dia (Zee Zee Shahab) turunya udah lumayan banyak sih, udah signifikan lah turunnya. Sekarang lagi persiapan buat marathon bahkan," puji Prabu Revolusi.

"Oh aku terharu loh," timpal Zee Zee Shahab. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.