Sukses

Buka Bisnis Baru, Hailey Baldwin Pinjam Nama Populer Justin Bieber?

Hailey Baldwin diperkirakan akan menggunakan nama Justin Bieber untuk lini bisnis terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan telah menikah sejak satu bulan lalu. Seperti jamaknya perempuan yang telah menikah, ada kemungkinan Hailey Baldwin akan mengadopsi nama belakang Justin Bieber.

Yang menarik, wanita 21 tahun tersebut baru-baru ini diketahui mendaftarkan merek dagang atas nama Hailey Bieber. Informasi mengenai hal ini, diperoleh lewat dokumen pengadilan yang didapatkan oleh People.

Dilansir dari media ini pada Senin (22/10/2018), Hailey Baldwin rupanya mendaftarkan nama ini untuk bisnis di lini fashion terbarunya.

Belum diketahui apakah Justin Bieber akan terlibat dalam usaha sang istri, atau hanya meminjamkan namanya saja.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merek Dagang

Selain nama Hailey Bieber, putri Stephen Baldwin ini juga mendaftarkan merek dagang atas nama gadisnya, dan merek HRB3.

Merek dagang ini, didaftarkan lewat perusahaan milik Hailey Baldwin, Rhodedeodato Corporation.

3 dari 3 halaman

Berburu Rumah

Sementara itu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin kini dikabarkan tengah sibuk mencari rumah untuk tempat tinggal bersama.

Salah satu rumah yang ditaksir mereka, adalah rumah milik Demi Lovato di Hollywood Hills, Los Angeles. Rumah ini, adalah tempat di mana Demi Lovato mengalami overdosis pada Juli lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.