Sukses

Kahiyang Ayu Ungkap Momen Paling Membahagiakan Jadi Ibu

Hampir tiga bulan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution resmi menyandang status sebagai orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir tiga bulan lamanya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution resmi menyandang status sebagai orangtua. Putri Presiden Jokowi ini melahirkan bayi cantik yang diberi nama Sedah Mirah Nasution.

Tentunya banyak momen menyenangkan yang didapat seorang ibu saat mengasuh buah hati mereka, sama halnya dengan Kahiyang Ayu. Dalam akun Instagramnya, wanita berusia 27 tahun ini mengungkap salah satu hal paling membahagiakan itu.

"Selama proses #senangnyajadiibu, salah satu moment yang paling menyenangkan adalah saat menidurkan si kecil," ujar Kahiyang Ayu sebagai keterangan, Minggu (21/10/2018).

Dalam fotonya, istri Bobby Nasution ini tampak duduk sembari menimang putri kecilnya. Rona bahagia tampak jelas bersemi di wajah wanita kelahiran Solo tersebut.

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Unggahan tersebut seketika memancing perhatian warganet. "Selamat ya kak kahiyang punya dedek bayi lucu banget," tulis pengguna akun @syifa_aloes_45.

"Selamat ya mbak @ayanggkahiyang Semoga jadi anak yg soleh dan solehah.. Berbakti kepada ke2 orangtuanya.. Amminnn," ujar @sityrobiahsembilanenam.

3 dari 3 halaman

Kelahiran

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dikaruniai anak perempuan yang lahir pada 1 Agustus 2018. Bertempat di Rumah Sakit YPK di Menteng, Jakarta Pusat, anak pertama mereka lahir lewat operasi caesar.

Putri Kahiyang Ayu dan Boby Pratama memiliki berat badan kurang lebih 3,4 kilogram dan panjang 49 sentimeter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.