Sukses

Ranveer Singh - Deepika Padukone Umumkan Tanggal Pernikahan

Kabar pernikahan Ranveer Singh dengan Deepika Padukone sudah muncul sejak berbulan-bulan lalu.

Liputan6.com, Mumbai - Setelah berbulan-bulan beredar spekulasi soal hubungan Deepika Padukone dan Ranveer Singh, para penggemar kini bisa bernapas lega. Dilansir dari The Star Online, Senin (22/10/2018), Ranveer Singh mengumumkan lewat Twitter pribadinya bahwa ia akan menikahi aktris Chennai Express ini.

Tak hanya memberi kepastian soal pernikahan, dalam unggahannya Ranveer Singh juga mengungkap tanggal spesial ini.

"Dengan restu dari keluarga kami, dengan penuh kebahagiaan kami ingin memberitahukan bahwa pernikahan kami akan digelar pada 14 dan 15 November, 2018," tulis Ranveer Singh.

Pengumuman ini, ditulis dalam bahasa Inggris dan Hindi sekaligus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Restu

Ranveer Singh juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini mereka terima, dan meminta restu untuk pernikahannya. 

"Kami berterima kasih atas segala cinta yang kalian curahkan kepada kami selama bertahun-tahun dan kami meminta restu kalian untuk mengarungi perjalanan cinta, kesetiaan, persahabatan, dan kebersamaan yang hebat ini."

Pada bagian bawah unggahan foto ini, terdapat nama Deepika dan Ranveer yang dibubuhi kata penutup, "dengan penuh cinta."

3 dari 3 halaman

Pacaran sejak 2013

Deepika Padukone dan Ranveer Singh diberitakan telah mulai menjalin hubungan sejak 2013.

Isu mengenai pernikahan keduanya, juga telah beredar sejak sekitar delapan bulan lalu. Meski media telah mengendus soal ini, keduanya kompak tutup mulut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.