Sukses

Masih Bayi, Anak Keenan Pearce Sudah Terlihat Tampan

Istri Keenan Pearce melahirkan pada 18 Oktober 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dinanti selama sembilan bulan, istri Keenan Pearce, Gianni Fajri, telah melahirkan buah hati pertamanya. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada 18 Oktober 2018 dalam keadaan sehat.

Dua hari setelah melahirkan, Gianni Fajri menyampaikan rasa bahagia menjadi seorang ibu lewat Instagramnya. Ia mengunggah foto sang anak dengan wajah yang tak diperlihatkan secara utuh.

Tak lama setelah itu, rasa penasaran publik pun terobati. Sanak saudara Keenan Pearce dan Gianni Fajri, Ellie Pearce, mengunggah foto sang malaikat kecil.

"Welcome to the real world Baby Benji," tulis Ellie Pearce sebagai keterangan, Minggu (21/10/2018) yang diunggah ulang oleh akun gosip. Dalam foto tersebut, anak yang diberi nama Benjamin Dewata Amwell Pearce ini tampak terlelap dalam gendongan seseorang.

Wajahnya sangat tampan dengan hidung mancung serta bibirnya yang mungil. Ada yang beranggapan sang anak mewarisi garis wajah ibunya, namun ada juga yang berpendapat mirip ayahnya.

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Warganet pun beramai-ramai mengucapkan selamat atas kelahiran Benjamin Dewata Amwell Pearce. "Congratulations lorisss! I am very happy for you both," imbuh @vitaavian.

"Congrats ghyan, agar kelak benji menjadi anak kebanggaan keluarga dan kedua orang tua," tulis pengguna akun Instagram @oshioo24.

"Ooohh congrats for ur newborn gy, semoga cepat recover and welcome to parentshood, it will definitely be an amazing ride," tambah @devinairawan.

3 dari 3 halaman

Pengumuman Kelahiran

Pengumuman kelahiran buah hati pertama pasangan ini dilakukan Keenan Pearce melalui unggahan video di Youtube pada Jumat, 19 Oktober.

Dalam video ini, terdapat cuplikan acara pernikahan Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Kemudian diakhiri dengan pengumuman kelahiran sang baby boy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.