Sukses

Tessa Kaunang Keluarkan Budjet Khusus untuk Perawatan Miss V

Tessa Kaunang rela merogoh kocek jutaan rupiah untuk perawatan organ kewanitaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Perawatan diri tentu menjadi hal wajib yang dilakukan para wanita khususnya selebritas. Tak heran banyak wanita yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa tampil menarik.

Tak cuma perawatan wajah, selebritas Tessa Kaunang ternyata gemar melakukan perawatan tubuhnya terutama di bagian intim kewanitannya. Menurut mantan istri Sandy Tumiwa, merawat bagian tubuh tidak hanya yang terlihat mata, yang tidak terlihat pun penting untuk dirawat.

"Saya melakukan perawatan laser untuk meremajakan dari bagian alat vital. Untuk kesehatan," kata Tessa Kaunang baru-baru ini di Jakarta.

Tak hanya untuk kesehatan, Tessa Kaunang mengaku melakukan treatment ini karena ingin memuaskan pasangannya nanti. Diketahui saat ini Tessa sudah kembali menjalin hubungan dengan seorang pria.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk Pasangan

"Nanti pasangan kita cowoknya juga merasakan hal yang luar biasa. Jadi kita senang, sehat pasangan juga," ujar ibu dua anak itu.

3 dari 3 halaman

Rp 7 Juta

Untuk melakukan treatment ini Tessa rela mengeluarkan kocek Rp7 juta. Bagi Tessa biaya itu bukan persoalan, karena yang terpenting organ intimnya menjadi sehat.

"Memang seharusnya sudah saya lakukan sejak dulu, kalau bisa supaya kita bisa menjaga kesehatan diri kita sendiri, terutama wanita," imbuhnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.