Sukses

Kim Kardashian Pamer Foto Bugil di Instagram

Tak hanya topless, Kim Kardashian juga berani tampil bugil di sesi foto terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu model yang memiliki bentuk tubuh seksi. Istri Kanye West itu juga tak ragu memamerkan kemolekan tubuhnya itu lewat jepretan kamera.

Contohnya saja yang terlihat jelas dalam photoshoot terbarunya kali ini. Yup, Kim Kardashian akhirnya telah merilis hasil foto-foto untuk produk make up terbarunya dalam brand Kim Kardashian Beauty.

Lewat akun Instagram-nya, bintang Keeping up With The Kardashians ini mengunggah foto-foto tersebut hingga sukses mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, pasalnya pemotretan kali ini terbilang sangat menantang lho.

Dalam foto tersebut, Kim Kardashian berani tampil topless hingga bugil. Yang lebih mencuri perhatian lagi, Kim tak berpose sendirian, melainkan ada seorang model pria yang berdiri di belakangnya. Menatap ke arah kamera, Kim memperlihatkan riasan mata bold bergaya cut crease yang merupakan perpaduan warna biru dan silver.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Baru

Dengan pilihan warna vibrant seperti ini, Kim Kardashian menunjukkan koleksi terbarunya yang berupa loose pigment. Kim menyebutkan ada 7 pilihan warna shimmery pigment yang akan diluncurkan olehnya hari ini, Sabtu (20/10/2018).

3 dari 3 halaman

Tanpa Busana

Berpose topless rupanya belum cukup membuat Kim merasa puas. Ia bahkan nekat melakukan hal yang tak kalah kontroversial, yakni dengan berpose tanpa busana alias bugil.

Dalam foto tersebut Kim tampak berbaring di atas ranjang yang dibalut kain satin berwarna biru. Kepalanya terbalik dan menghadap kamera, ia juga berusaha menutupi bagian pribadinya dengan jari-jari tangan dan juga sehelai kain. Sayangnya karena terlalu vulgar, foto tersebut tak dapat ditampilkan.

(Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini