Sukses

Rianti Cartwright Senang Bisa Marahi Tora Sudiro dan Adipati Dolken

Rianti Cartwright mengaku senang dengan peran yang ia mainkan.

Liputan6.com, Jakarta Rianti Cartwright ikut bermain dalam film 3 Dara 2 garapan sutradara Monty Tiwa.  Dalam film sek‎uel dari 3 Dara itu, Rianti Cartwright masih tetap berperan sebagai psikolog, tempat ketiga aktor utamanya Adipati Dolken, Tora Sudiro dan Tanta Ginting berkonsultasi. Misalnya curhat tentang kejanggalan yang mereka alami, karena kutukan yang menjadikan mereka sensitif seperti seorang wanita.  

Rianti Cartwright, mengaku senang dengan peran yang ia mainkan. Sebab ia menjadi orang yang judes dan kerap memarah-marahi ketiganya.

"Aku pribadi sangat suka dengan peran ini karena dia judes, feminis, dan lain-lain. Kerjaannya marahin ketiga pria ini," kata Rianti Cartwright ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan baru-baru ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pendalaman

Tak butuh pendalaman khusus yang dilakukan Rianti Cartwright dalam memerankan perannya itu. Sebab ia menyaksikan dari televisi saja, bagaimanakah sosok seorang psikolog. Termasuk bagaimana menjadi seorang yang judes dan suka memarah-marahi orang lain.  

"Kebetulan untuk film ini aku enggak observasi. Cukup lihat di TV aja. Untuk karakter ini enggak sulit, cuma rada judes aja sih dan tegas," kata Rianti Cartwirght. 

 

3 dari 3 halaman

Berharap

‎Rianti Catwright berharap, masyarakat menyukai film 3 Dara 2 yang akan tayang pada 25 Oktober 2018. Terlebih alur ceritanya lebih menarik dan seru dari film sebelumnya.  

"Harus nonton dan ini seru banget, karena beda kan ya sama yang dulu. Semoga banyak yang senang ya," kata Rianti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini