Sukses

‎RAN Siapkan Kejutan, Apa Itu?

RAN tengah mempersiapkan single terbarunya yang juga akan berkolaborasi. S

Liputan6.com, Jakarta Sebagai  Grup musik, RAN sangat eksis di Industri musik Tanah Air. Setelah merilis single kolaborasi bersama solois Yura Yunita berjudul ‎'Melawan Dunia', kini RAN tengah mempersiapkan single terbarunya yang juga akan berkolaborasi.   

Rencananya grup musik trio yang digawangi Rayi, Asta dan Nino akan mulai mengerjakannya single terbarunya  ‎bulan depan. RAN pun kini sedang fokus dalam pengerjaanya. ‎ 

‎"Masuk bulan November ini kami akan masuk pengerjaan singel terbaru berkolaborasi dengan sebuah band Indonesia yang bisa dibilang senior kita yang mungkin menjadi pembuka jalan kita di industri musik Indonesia," ujar Nino RAN ditemui Line Concert, di Jogja Expo Center, Yogyakarta, Sabtu (20/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasia

Tapi sayangnya, RAN enggan menceritakan dengan siapa mereka akan berkolaborasi. Menurut Nino, ini akan menjadi kolaborasi menarik selama perjalan karir bermusiknya di Industri Musik Tanah Air.  

"Kita belum bisa sebut nama bandnya siapa. Masih dirahasiakan," ujar Nino.

 

3 dari 3 halaman

Album Baru

Rencananya single terbarunya itu akan masuk dalam album terbaru RAN. Nantinya RAN akan merilisnya tahun depan sebagai pembuka awal karirnya di tahun 2019. 

"Rencananya dirilis bulan Desember albumnya. Di tahun depan akan kita rilis singel-singelnya," kata Nino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.