Sukses

Rossa Bantah Isu Dirinya Telah Menikah Diam-diam dengan Afgan

Rossa dan Afgan disebut-sebut telah menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Rossa dan Afgan belakangan ini kembali menjadi topik pembicaraan serta judul-judul berita di berbagai media massa. Semua serentak memberitakan isu bahwa keduanya sudah menikah.

Isu tersebut bermula dari seorang make up artist, Bubah Alfian. Ketika melakukan siaran langsung di Instagram, salah satu penontonnya bertanya tentang kabar Afgan dan Rossa.

"Kak bubah Afgan sama teh Occha (Rossa) apa kabar? Uda married," kata Bubah Alfian menjawab salah satu pertanyaan saat melakukan siaran langsung beberapa waktu lalu.

Jelas saja jawaban Bubah Alfian menggemparkan publik. Rossa dan Afgan kemudian kompak menerima pertanyaan-pertanyaan terkait isu pernikahannya itu.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Iseng

Menanggapi hal ini, Rossa pun angkat bicara. Ia melakukan klarifikasi melalui unggahan video di Instagram Story pada Minggu (21/10/2018).

"Karena keisengan bubah aku hari ini ditanyain banyak orang guys. Jawabannya aku enggak, belum nikah lagi," kata Rossa.

 

3 dari 3 halaman

Pasti

Kendati demikian, Rossa menegaskan dan berjanji bahwa dirinya tidak akan menyembunyikan berita baik soal pernikahannya jika memang benar terjadi.

"Tapi kalau misalkan nikah pasti aku kasih tau dong, tenang aja," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.