Sukses

Glenn Fredly Siapkan Album Terbaru Jelang Konser 25 Tahun Berkarya 

Glenn Fredly masih belum mau membeberkan kapan konser 25 tahun berkayanya digelar.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly kini tengah mempersiapkan album terbaru, untuk menunjukan eksistensinya di Industri musik Tanah Air. Sebelumnya ia sempat merilis single Like Never Before yang digunakan sebagai theme song Asian Para Games yang belum lama ini digelar di Indonesia.  

Nantinya, lagu tersebut akan masuk dalam album terbaru Glenn Frendly yang kini sedang dalam pengerjaan.

"Kemarin baru merilis singel untuk Asian Para Games dan sekarang lagi persiapan untuk album terbaru," ujar Glenn Fredly  di Line Concert, di Jogja Expo Center, Yogyakarta, Sabtu (20/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penanda

Nantinya album terbarunya itu akan sebagai penanda dirinya  masih tetap berkaya selama 25 tahun. Namun sayangnya, Glenn Fredly masih belum mau membeberkan kapan konser 25 tahun berkayanya digelar. 

‎"Karena proyek ini untuk menyambut 25 tahun berkarya," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Maju

Glenn Fredly berharap setiap tahun musik Indonesia semakin hari semakin maju.‎ Terlebih saat ini musisi sudah mulai diberikan ruang untuk mengapresiasikan musik-musiknya dalam pagelaran konser Line.  

‎"Masih banyak di luar sana musisi-musisi yang memiliki potensi luar biasa dan saya pikir LINE sudah memberi ruang untuk kolaborasi dan membuka awal yang baik untuk Indonesia. Semoga kita juga bisa menyampaikan pesan-pesan yang baik bagi Indonesia‎," kata Glenn. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.