Sukses

Reaksi Tulus saat Dapat Hadiah Istimewa dari Fans

Tulus berhasil menghipnotis fans yang hadir di Line Concert yang digelar di Jogja Expo Center, Sabtu (20/10/2018)‎.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Tulus berhasil menghipnotis penggemarnya di Yogyakarta lewat Line Concert yang digelar di Jogja Expo Center, Sabtu (20/10/2018)‎.  Menyanyikan tembang-tembang hits miliknya seperti Teman Hidup, Gajah, Sepatu dan single terbarunya Labirin, Tulus bisa membuat penonton yang hadir berkaraoke bersamanya.  

Konser semakin hidup saat Tulus memilih dua orang penonton untuk naik ke panggung dan bernyanyi bersamanya. 

"Sebelumnya saya mau ajak penonton naik ke atas panggung untuk," ujar Tulus di atas panggung. 

Dua orang wanita beruntung ditunjuk tulus untuk bernyanyi bersamanya. Setelah itu, seorang penggemar dari kerumunan penonton membawakan sebuak kotak berwarna coklat bertuliskan "Buat Tulus". 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang

Dengan senang hati, Tulus menerima kado yang diberikan penggemarnya. "Terimakasih ya, saya akan jaga baik-baik hadiah ini," kata Tulus di depan ribuan penonton. 

 

3 dari 3 halaman

Hadiah

Sebagai tanda terimakasihnya, Tulus menyanyikan lagu Ruang Sendiri buat penggemar yang memberikan hadiah buatnya. Lagu tersebut sekaligus untuk membakar energi positif buat penonton yang hadir.  

"Semoga lagu ini bisa kasih energi buat teman-teman," kata Tulus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini